Sabtu, 16 November 2013

Testimoni dan Foto Asli sprei bahan katun panca



 All testimoni from my lovely customers



 Sprei foto asli

Motif : Burberry  supernova


 Motif  :  Electric



Motif :  Ashley



 Motif : Minion

 Papilon

Burberry Classic

Keiko asli

Dear all cust.. sedikit penjelasan mengenai bahan. Semua bahan di foto-foto sprei ini adalah katun panca. Basiclly berbahan katun. Katun panca memiliki komposisi 80-90% katun, 10% polyester. Jadi bahan insya allah adem ayem, hehehe.. Buat yang masih ragu dengan kualitas bahan bisa di baca terstimoni dari konsumen yang sudah pernah membeli sprei di aku. Beserta foto asli spreinya, Foto ASLI yah. Happy shopping, oia jangan lupa di lihat-lihat motif barunya.. :)

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya