Rabu, 28 Mei 2014

Baby Food Equiptment container

Di Postingan saya sebelumnya bercerita mengenai 'petualangan' menjadi ibu baru beserta 'perkakas'nya, alhamdulillah semua barang-barang 'berat' hadiah atau lungsuran yang masih yahud, hehehe... sekarang anak saya sudah mulai makan dan 'perkakas'nya pun mulai beragam. Gak hanya alat makan si kakak saja namun tempat penyimpanan peralatan makannya juga ga boleh dijembreng gitu aja, untuk melindungi dari debu, hinggapan 'makhluk penghuni dapur', seperti serangga, cicak de-el. Maka, dipilihlah Tupperware si wadah
serba guna yang inshaa allah gak perlu diragukan lagi fungsi dan kualitasnya. Untuk wadah menyimpan makanan dan perlengakapan makan saya pilih tupperware, daripada gak dipakai. Dan ketika saya browsing ternyata di internet memang jualan segala macem barang termasuk perlkap bayi. Kemarin saya sempat menuju TKP baby shop melihat baby storage untuk perkap makan, ternyata mahal yeee bok. Segala macam memang bisa kita temukan di internet tapiiii kalo gak pinter memilah mana yang perlu di beli dan mana yang gak bisa kosumtif dan kebeli yang gak perlu loooooh.



TUPPERWARE yang mejeng di dapur untuk wadah menyimpan perkap makan bayi dan makanannya

STEAM IT!
Alhamdulillah ini juga kado pernikahan yang akan kepake ketika sudah mulai kukus mengkukus makanan MPASI kakak..








Ini perkakas tambahan untuk MPASI, untuk menu tinggal gugling atau tanya sama ibu saya, yang jelas Takahi akan masuk daftar saya untuk memasak nasi tim. Ganbatteeeeeeeeeee mommy................ :)

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya