Selasa, 28 Oktober 2014

Steam Chicken Nugget

Sesuatu setiap nyoba resep baru, sesuatu setiap hari cari resep buat sarapan Reza (10m) buat gelitik giginya supaya nongol. Cari resep dari googling sana sini dan saya refisi untuk kosumsi reza yang belum boleh gula dan garam, jadilah menu ini :

Nugget Ayam Kukus
100 gram daging ayam giling/di cincang juga bisa
1 buah tahu tofu di potong kecil, cincang kasar
1 buah wortel, parut
Keju secukupnya, parut/dipotong kecil"
1 butir kuning telur
1 siung bawang putih, cincang halus/di geprek

  Cara membuat :
1.Campur semua bahan, aduk rata
2. Haluskan semua bahan dengan menggunakan blender
3.Masukkan ke dalam cetakan, kukus selama 15-20 menit
4. Setelah dingin, keluarkan dari cetakan, potong, sajikan

original recipe http://theurbanmama.com/articles/homemade-nugget.html

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya