Kamis, 11 Februari 2010

CF membuka peluang reseller

Haiiiiii................
Buat kamu yang tertarik bekerjasama untuk reseller produk CandyFeet atas nama merek candyfeet atau jika memiliki merek sendiri, CF membuka peluang untuk reseller/pengecer. Info lebih lanjut bisa ditanyakan langsung ke email CF ya. Oya, untuk harga, jangan khawatir kita akan memberikan potongan tentunya.
salah satu contoh sepatu hasil bikinan CF ;




oiya, kamu juga bisa minta rekomendasi ke orang-orang yang sudah pernah memesan sepatu dari CandyFeet, supaya lebih fair dan tidak ada yang ditutupi. Linknya ada di : they love candyfeetish, Silahkan buat yang berminat bisa kontak aku, Amel, oke darliiiiiing :)




Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya