Sabtu, 07 Juni 2014

Fedding baby ecetra

Assalamualaikum...

Setelah berfikir masak-masak tentang perlu gak perlu punya baby high chair, setelah beberapa minggu kakak mulai MPASI, awal-awal sih saya dudukan di bouncer Mastelanya, tapi lama-lama dia gag ngerasa nyaman duduk disitu, karena bouncer yang ini gak ada bantalan dan gak empuk, jadilah acara makan jadi merubah moodnya, kalau makannya alhamdulillah dia mau. Lalu setelah suami pulang dari Palembang, kakak ipar meminjamkan car seat pliko milik anak kembar mereka. Oke, jadi duduk distu aja dulu, but, gak selalu dia nyaman juga padahal udah ada bantalan, Mungkin car seat itu kurang tegak dan agak setengah tiduran, jadilah saya pangku, rempong..! Duh, kalo begini sih repot, lagian, kalo pake high chair kan ada meja nya, jadi saya bisa taro mangkok dan cangkirnya disitu. Suami saya teteup kekeuh gak mau beliin, karena balik ke teori ; "barang bayi cuma kepake sebentar", iya oke saya terima. Tapiiiiiiiiiiiiiiii....... yg tiap hari kasih makan atau nyuapin anak saya di rumah kan saya sendiri, gak kebayang kan repotnya. Setelah brosing sana-sini dapatlah seat booster yg seperti diposting sebelumnya itu yg paling 'murah'. Tak lama setelah itu saya iseng posting di status BB dan Fb saya soal takahi. Eh gak lama temen saya yang mau pindah ke Bandung mau jualin high chair pliko, takahi dan bonus baby cubesnya cuma under 500rb.....!!! YAY! rejeki siapa yang nolak, kalo beli satu-satu aja gak dapet sgitu. Setelah saya browsing, high chair yang mau saya beli dari temen saya aja harganya 800an, takahi harganya 297rb, baby cubes kalo yg merek Munckin 170rb, tentu saja saya mau sikat semua, hahaha, bukan lumayan lagi, rejeki ini mah, bisa dapet semua item itu hanya 357rb sajaaaaaaaaaaaaah, oke! saya harus nabung dari sekarang. Soal carseat karena dipinjamkan statusnya jadilah kalo itu dibalikin kakak mau makan dimana ya...? oke, hehehe, well saya harus nabung nih untuk membeli semua items ini, mudah-mudahan sih barangnya masih bagus krna temen saya cuma kepake sebentar barang-barang tersebut. Alhamdulillah, rejeki gag kemana...

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya