Senin, 09 Juni 2014

Review Gendongan.Baby Carrier : Chicco On the Go

Assalamualaikum.......
Halo momma momma trendy dan apik....hehehehe... kali ini saya mau posting tentang produk gendongan merek Chicco. Setelah kelahiran kakak memang ada beberapa gendongan dari kado teman-teman. Namun, karena saya naik motor bersama suami masih ragu akan gendongan tersebut karena bentuknya belum pas, kegedean untuk kakak. Gak lama saya dapet kado dari kakak bapak saya, chicco ini. Pertama nyobain, enak, empuk sih. Trus ada pengikat modelnya kayak ransel bisa untuk 0++ month, kalo masih dibawah 4 bulan baby di gendong menghadap ke ibu. Kalo udah 4bulan menghadap ke depan. Pertama 'launcing' produk ini saya bawa kakak naik motor bersama suami jalan-jalan ke Liwo, lumayan enak juga. Trial kedua jalan-jalan ke Senayan City, foto asli seperti di bawah ini. Saya keliling mol dalam jangka waktu 2jam, ya pegel sih wajar tapi teteap enak dan nyaman di baby, malah dia kalo dibawa pake ini tertidur. Bisa saja sih saya bawa stroller kalo mau jalan-jalan, namun, saya mendidik anak saya belajar duduk dengan gendongan ini karena sering kali saya liat anak-anak yang udah gede udah bisa jalan masih aja di geret-geret didudukan di stroller, ini emaknya yang males apa anaknya yang males, biarlah saya yang pegal yang penting anak saya sudah mulai dilatih duduk sesuai umur dan kemampuannya. Well, kalo dibilang gendongan ini rekomended untuk berpergian dengan motor, mobil dan jalan jalan dikomplek, bentuknya yang stylish dan oke, mungkin aja ada momma diluar sana yang lagi mencari gendongan babynya mudah-mudahan review ini membantu yah, see you next post................ :) (NB: maap emaknya saya ke-crop mukanya, hehehehe)

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya