Senin, 09 Juni 2014

Produk andalan kulit kering

Assalamualaikum....

Kali ini posting saya akan bercerita mengenai kulit saya yang kering. Kulit saya termasuk tipe kulit keriiiiiiiiiing sekering keringnya. Apalagi kalo sudah musim pancaroba dimana kering panas melanda tiba-tiba bisa hujan di siang bolong dan kalo sudah begini temperatur jadi lembab dan keringetan di lipetan kulit. Hiiiy kalo sudah begini saya bisa garuk garuk terus karena keringetan. Kalopun mandi jadi gak seger karena sabun saya menyesuaikan kulit kering saya, jadilah sabun yang lembab alias mosturaisernya tinggi. Anehnya kulit saya malah semakin kering dan acara mandi pun jadi gak bersih. Begitu juga dengan kulit kepala. Karena kering juga, saya pake shampo yang ada pelembabnya walhasil malah keriiiiiiiiiiiiiiiiing dan ketombean, halah! aneh banget nih kulit, berarti ini kering+sensitif. Susah ya nemu produk sabun dan sampo yang sesuai dengan tipe kulit ini, kalo sabun cuci muka saya cocok banget pake Olay dan Loreal. Nah kalo sabun mandi....??? masa saya harus pake sabun bayi yg PH balanced? kalo sudah sensitif akut ya terpaksa. Setelah trial and error coba produk sana sini, saya cocok dengan body lotion Vaseline yang aloe vera. Kalo pelembab muka saya pilih Olay karena sangat sangat melembabkan, lalu sabun mandi....??

 Ternyata oh ternyata saya cocok, untu sementara, sama sabun Lux varian baru ini. Dan warna sabunnnya itu loh, menggelora banget, sensual. Warna maroon, ungu, dan saya belum coba varian baru lainnya, bener bener eksotis. Untuk lotion saya tidak mengoleskan terlalu banyak hanya oles tipis aja karena kalu banyak jadinya lembab dan kalau cuaca diluar lagi lembab malah jadi gatel, serba salah kan...?
Saya juga pernah mencoba produk sabun dan lotion goat milk alias susu kambing cocok sih tapiiiiiiii terlalu lembab, well... emang sih harus rajin merawat tubuh selebih setelah melahirkan, waduuuuh kulit ancur, karena ga sempat perawatan, karena udah keburu tepar ngurus anak. Tapi setelah anak saya usia 1 bulan ke atas masih bisa luluran sendiri di rumah, still pake krim malem, pelembab dan sabun cuci muka. Tapi saya bertekad untuk nyoba lulur korea di Bintaro sektor 2, mudah-mudahan kesempetan deh, amiiiiiiiiin.............. hehehe....................

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya