Kamis, 25 Juli 2013

Baby News from Bayi.Koo


Apakah Anda cemas menunggu tendangan pertama bayi Anda? Atau apakah Anda khawatir bahwa bayi seharusnya bergerak sekarang? Atau apakah Anda memiliki terlalu banyak tendangan di perut Anda dan bertanya-tanya apakah itu normal? Gerakan janin bervariasi dari kehamilan ke kehamilan. Namun, ada harapan tertentu yang diberikan untuk semua bayi mengenai gerakan janin. Secara umum, kebanyakan wanita akan merasa bayi bergerak antara 16-22 minggu. Meskipun lengan bayi dan kaki dikembangkan dan bergerak lebih awal, “tendangan”nya tidak akan cukup kuat untuk dirasakan sampai trimester kedua.

Terasa seperti apakah tendangan bayi?
Quickening adalah istilah yang digunakan untuk mendefinisikan penginderaan ibu terhadap gerakan bayi. Quickening dapat digambarkan sebagai jenis debaran. Sensasi berdenyut, sensasi menggelitik atau menekan, atau gerakan gelembung gas adalah cara-cara lain yang dapat menggambarkan quickening pada wanita. Sejalan dengan gerakan bayi yang semakin kuat tendangan yang lebih kuat akan dirasakan.

Seberapa aktifkah seharusnya bayi saya?
Gerakan bervariasi dari bayi ke bayi. Beberapa bayi sangat aktif sementara yang lain tidak. Pada awalnya itu adalah normal untuk melihat pergerakan untuk beberapa hari dan tidak pada hari lainnya, tetapi sejalan dengan gerakan bayi yang lebih kuat Anda seharusnya merasakan bayi bergerak setiap hari. Aktivitas janin dipengaruhi oleh tidur, suara, waktu, dan tingkat aktivitas ibu. Sekitar 28 minggu, beberapa dokter akan merekomendasikan untuk melacak gerakan bayi.

Bagaimana untuk merekam gerakan janin?
Cobalah untuk menghitung gerakan bayi pada waktu yang sama setiap hari. Pilihlah waktu ketika bayi yang paling aktif. Hitung gerakan bayi sambil berbaring di sisi Anda. Mark x atau menghitung sampai Anda mencapai 10 gerakan. Jika dalam waktu 2 jam Anda tidak merasakan 10 gerakan, hubungi dokter Anda.

Kapan saya harus menghubungi dokter?
Setelah berbaring untuk memantau gerakan bayi Anda, jika ada kurang dari 10 gerakan dalam 2 jam Anda harus menghubungi dokter Anda. Jika gerakan bayi yang lebih lambat, dan membutuhkan waktu lebih lama dan lebih lama setiap harinya untuk mencapai 10 gerakan, Anda juga harus menghubungi dokter Anda. Jika Anda banyak bergerak Anda mungkin tidak melihat gerakan bayi sebanyak ini. Inilah sebabnya mengapa penting untuk berbaring untuk mencatat hitungan tendangan yang akurat. Jika Anda melihat adanya penurunan gerakan janin atau tidak adanya gerakan, hubungi dokter Anda. Artikel lengkap klik di sini 

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya