Minggu, 21 Juli 2013

Enough with a lot off pattern, sick of Alladin pants and bats tops, here the solution without too much efforts


 The cute header



 The cute stuff


 Jezmine herself.. :)


 The Store

Sudah lama saya 'diam-diam' naksir dengan blog ini bersama semua elemen-elemen cantik di dalamnya. Baik desain, warna, kreatifitas dan seorang perempuan muda kreatif yang ada di dalamnya. Dimana, pada saat itu, mungkin, trend baju-baju hijabers belum banyak mewabah dimana-dimana. Entah kenapa, Jezmine mampu mendesain semua baju-bajunya dengan sentuhan feminin yang tidak 'korban mode'. Dari sekian banyak baju-baju 'gaul' hijabers yang terlalu banyak kain, banyak motif, tumpuk sana-sini, Jezmine mampu menyuguhkan baju-baju gaul ini dengan 'manis', minimalis tanpa banyak tumpuk sana-sini yang kalo saya liat gerah dan kormod banget. Catat! tidak semua orang memiliki lengan dan kaki panjang untuk cukup PERCAYA DIRI pakai celana 'aneh' ala Aladdin atau baju-baju atasan kelelawar yang malah bikin orang pendek semakin pendek. Jezmine dan desain-desainnya 'mencut' semua tampilan-tampilan 'memusingkan' jidat itu dengan penampilan yang minimalis, manis dan sangat girly. Dan dia mendesain dengan sangat 'cantik' dan pintar. So, sayangnya, desain 'sophisticated' ini baru saya temukan di luar Jakarta, entahlah apakah di Jakarta sudah ada desainer se-ciamik ini..... Forever I'll inspired by your design... :)


see more her collection here

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya