Jumat, 26 Juli 2013

Wisdom and motivation from Kimora Lee Simmons

Kimora Lee Simmons

Kimora dan etika bisnisnya
Sebagai perempuan, sukses dengan semua bisnis yang pernah ia jalankan sampai sekarang, tentu kami penasaran apa nilai-nilai yang dipegang Kimora dalam menjalankan bisnisnya. Fyi, sekarang Kimora menjalankan justfab.com, sebuah destinasi belanja yang menyediakan fashion bagi semua kalangan. “Saat menjalankan bisnis, perempuan memerlukan ambisi, determinasi, kepercayaan diri. Tapi juga mampu menyeimbangkan semua keanggunan yang mereka miliki dengan tetap pintar dan serius dalam menjalankan bisnis. Masalahnya, menyeimbangan itu semua memang sulit. Saat kita terlalu independen, kita disebut ambisius atau terlalu banyak mau. Tapi saat kita ingin selalu terlihat anggun, kita malah dicap bodoh,” papar Kimora bercerita kepada kami. “Bahkan untuk bersekolah saja, kadang bagi perempuan juga masih dipersulit. Saya pernah menyaksikannya sendiri. Bagaimana mereka bisa mengejar cita-cita?” tambah Kimora.
“Perempuan ingin selalu terlihat feminin, cantik tapi juga ingin dihormati, dihargai. Semua harus diseimbangkan,” lanjut Kimora. “Dunia ini masih sangat man-driven, untuk menjadi atasan bagi perempuan di jaman sekarang masih banyak tantangannya. Saya pernah berbicara dengan Bill Clinton, sampai Bill Gates dan kami percaya bahwa kepemimpinan perempuan punya keunikan dan keunggulannya sendiri,” papar Kimora, yang membuat kami cukup tercengang. She’s not all about fashion, ternyata.
“Saya selalu dikelilingi laki-laki hebat, saya belajar banyak dari mereka. Begitulah harusnya perempuan mengembangkan diri mereka. Kelilingi dirimu dengan orang-orang bermanfaat, percaya akan nilai-nilai positif, itu akan menular,” pesan Kimora.
text : fimela

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Menjual koleksi set sprei dengan berbagai motif anak, dewasa dan bedcover. Terima pemesanan sarung bantal, bed cover saja. Also, quilt cover.

Arsip Blog

Pengikut

Daftar Blog Saya